» » » Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Polsek Tayan Hilir Bagikan Bansos

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Polsek Tayan Hilir Bagikan Bansos

Penulis By on Kamis, 30 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. Kusuma Wibawa, SH, M.A.P melalui Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyantom SH yang memimpin kegiatan penyaluran Bansos mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Polsek Tayan Hlir melaksanakan pemberian bansos.

Adapun bansos yang dibagikan sebanyak 5 (Lima) paket, dengan rincian paket sembako berisikan Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 2 Kg, Mie Instan 10 Bungkus, Susu 2 Kaleng, Telur 10 Biji serta Beras 10 Kg.

“Untuk hari ini, kami bagikan kepada sebayak 5 Paket Sembako untuk warga di Desa Pedaman dan di Desa Pulau Tayan,” ucap Wakapolsek.


Ia berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat ini bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya.

“Sehingga terjalin sinergitas, hubungan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Iptu Supariyanto, perlu terus dilakukan hal-hal yang mempererat, memperkuat, dan menyatukan seluruh pihak dalam hubungan bangsa yang damai, tentram, dan harmonis.

“Yang harus dikembangkan adalah sikap toleransi dan saling menghargai, baik sesama atau antar-umat beragama, termasuk suku maupun entitas daerah. Jadi kita harus selalu memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kita jalin hubungan yang harmonis, baik lintas agama maupun lintas masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya