» » » Bhabinkamtibmas Aipda Deni Irawan Sambang Desa dan Sampaikan Hal Ini kepada Warga Binaanya

Bhabinkamtibmas Aipda Deni Irawan Sambang Desa dan Sampaikan Hal Ini kepada Warga Binaanya

Penulis By on Kamis, 16 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksanaan tugaa-tugas kepolisian ditingkat desa dan dianggap personil yang paling dekat dengan warga masyarakat.

Aipda Deni Irawan, merupakan salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Polres Sanggau dengan wilayah binaan Desa Tanap Kecamatan Kembayan.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat dirinya sedang melaksanakan tugas pokoknya yakni sambang/kunjungan atau DDS dalam istilah kepolisian di Desa Tanap.

Pada kegiatan sambangnya, Aipda Deni Irawan menghimbau kepada warga yang ditemui untuk bersama-sama membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Mari kita sama-sama menjadi polisi bagi diri sendiri, bagi keluarga dan lingkungan tempat tinggal sehingga dapat terwujud kehidupan yang aman dan tentram” tuturnya.

Sementara Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa pihaknya melalui personil Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan sambang dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya/ desa binaannya.

“Polsek Kembayan melalui personil Bhabinkamtibmas hampir setiap saat turun ke desa untuk menghimbau secara langsung warga masyarakat untuk membantu aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari dengan aman dan tentram,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya