» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambangi di Desa Kuala Rosan

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambangi di Desa Kuala Rosan

Penulis By on Rabu, 15 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan kunjungan Sambang merupakan kegiatan yang setiap hari dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dan menumbuhkan partisipasi masyarakat dibidang kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan Sambang ke Desa Binaannya untuk bertemu dengan warga.

Sesuai dengan arahan dari Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menyampaikan kepada seluruh personil terutama kepada para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi.

Dalam kegiatan kunjungan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan di lingkungan desa binaannya.

Bripka Febri menyampaikan pesan kamtibmas untuk saling menjaga kamtibmas serta sama-sama menjaga keamanan di lingkungan Desa Kuala Rosan agar situasi tetap kondusif, serta menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan berita berita hoax atau yang bersifat propokasi yang belum diketahui kebenarannya agar selalu tetap tercipta keadaan yang aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut warga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas yang sudah menyambangi warga masyarakat.

“Berkat kerjasama semua pihak dengan dimotifasi oleh pak Bhabinkamtibmas yang selalu hampir setiap hari melaksanakan sambang sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh warga,” ungkap Warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya