» » » Bripka Novi Iswandi ajak Warga Desa Bungkang Jaga Kamtibmas

Bripka Novi Iswandi ajak Warga Desa Bungkang Jaga Kamtibmas

Penulis By on Senin, 13 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Novi Iswandi melaksanakan sambang di Desa Bungkang serta menyampaikan imbauan imbauan Kamtibmas.

Adapun upaya yang dilakukan salah satunya melakukan sambang warga binaan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin mitra.

Bripka Novi Iswandi juga memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk melaksanakan aktifitasnya di luar rumah.

Selain dari itu, Ia juga berpesan kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kejahatan dilingkunganya.

Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH mengatakan bahwa sambang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi bersama masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas dengan ditingkatkan lagi Poskamling untuk mencegah tindakan kejahatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya