» » » Bripka Saefudin Pimpin Upacara di Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Noyan

Bripka Saefudin Pimpin Upacara di Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Noyan

Penulis By on Senin, 06 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Upacara SMPN 2 Noyan Dusun Sungai Dangin Desa Sungai Dangin Kecamatan Noyan dilaksanakan kegiatan PGTS (Police Goes To School) menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Noyan.

Selaku Pembina Upacara yakni Ps. Kanit Reskrim Polsek Noyan Bripka Saefudin dengan Petugas Upacara Siswa/i SMPN 2 Noyan serta diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Noyan, Para Dewan Guru dan seluruh Siswa/i SMPN 2 Noyan.

Dalam amanatnya Bripka Saefudin mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara, tentunya ini merupakan bentuk sinergitas sekolah dengan Kepolisian.

Ia juga memberikan himbauan Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan narkoba dan bijak dalam menggunakan media sosial serta memberikan Himbauan Tentang Pencurian.

“Saya mengajak para Pelajar untuk senantiasa meningkatkan kegiatan belajar dan kedisiplinan dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita-cita sesuai dengan keinginannya,” pungkasnya.


Usai kegiatan Kapolsek Noyan Ipda H. Phintor Hutajulu melalui Bripka Saefudin menjelaskan hasil dari kegiatan tersebut yakni untuk menciptakan senergitas antara Polsek Noyan dan SMPN 2 Noyan serta untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kita berharap para siswa-siswi SMPN 2 Kecamatan Noyan mengetahui tentang aturan Hukum dan perundang-undangan yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia,” ujarnya.

“Serta untuk meningkatkan dan memacu semangat para Pelajar dalam menuntut Ilmu dan meningkatkan minat belajar dalam menggapai cita-cita,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan motivasi bagi para Pelajar agar menjadi Siswa/i yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi serta berperan aktif dalam menjaga Sitkamtibmas kondusif dan Kamseltibcar Lantas khusunya di Wilayah Kecamatan Noyan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya