» » » Ipda Heri Suharlan Pimpin Upacara Bendera di SMKN 01 Mukok

Ipda Heri Suharlan Pimpin Upacara Bendera di SMKN 01 Mukok

Penulis By on Senin, 06 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - KSPK Polsek Mukok Ipda Heri Suharlan memimpin kegiatan Upacara Bendera di Sekolah SMKN 01 Mukok Dusun Bali Buci Desa Sungai Mawang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Adapun dasar pelaksanaan yaitu Perintah Lisan Kapolres Sanggau kepada seluruh PJU Polres dan Polsek Jajaran untuk menjadi Pembina Upacara dalam upacara bendera di Sekolah-sekolah.

Dalam giat Upacara tersebut, Iptu Heri Suharlan menyampaikan agar siswa-siswi dapat berdisiplin dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengurangi angka Laka lantas.

Ia juga menyampaikan terkait Larangan terkait penggunaan knalpot brong dan balap liar serta Larangan dan Bahaya dalam penggunaan Narkotika.


“Waspadai terhadap berita hoax dan bijaklah dalam bermedsos,” pesannya.

Ipda Heri Suharlan juga mengingatkan kepada seluruh siswa/i tentang tugas utama seorang pelajar yaitu dengan belajar sebaik-baiknya dan menggunakan masa sekolah untuk kegiatan positif dalam meraih prestasi.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan program kerja Polsek Mukok Tahun 2023 dalam menjadikan Sekolah sebagai lini terdepan dalam mengantisipasi gerakan radikalisme, anti narkoba dan sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas khususnya di wilayah Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya