» » » Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Tayan Hulu Tingkatkan Patroli Sambang

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Tayan Hulu Tingkatkan Patroli Sambang

Penulis By on Sabtu, 18 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan rasa aman nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Tayan Hulu dan berupaya selalu menjaga dan memelihara ketertiban, Personil Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau melaksanakan patroli sambang dalam rangka menjaga kamtibmas dan tempat-tempat rawan di wilayah kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.

Personil Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, sajam, narkoba dan kejahatan lainnya yang ada di setiap wilayah kecamatan Tayan Hulu.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan rutin dengan sasaran tempat tempat yang rawan tindak pidana dan melakukan sambang desa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami melakukan patroli sambang desa rutin setiap hari, kepada warga kami berpesan bila ada warga yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib,” ucap Kapolsek.

Dengan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Tayan Hulu untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Tayan Hulu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya