» » » Ciptakan Kamtibmas Polsek Entikong Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Ciptakan Kamtibmas Polsek Entikong Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Penulis By on Sabtu, 18 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Entikong, Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas giat sehari-hari.

Pada kegiatan Patroli kali ini Personil Polsek Entikong melaksanakan giat sambang dan dialogis kepada warga  di Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warga masyarakat yang ditemui agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan Patroli Kepolisian  merupakan giat rutin Polsek Entikong yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

“Semoga dengan dilaksanakannya Patroli tersebut masyarakat merasa aman dan tenang dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya