» » » Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Beduai Lakukan Patroli Malam Hari

Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Beduai Lakukan Patroli Malam Hari

Penulis By on Selasa, 14 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Personil Kepolisian Sektor Beduai gencar melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

Anggota Polsek Beduai yang diipmpin oleh KSPK Regu II Bripka Agustinus Bura bersama Bripka Lasro Simandalahi melaksankan patroli malam di wilayah Kecamatan Beduai.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap malam dengan melaksanakan patroli sambang pada sejumlah warga secara bergiliran,” ucap Bripka Agustinus Bura.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan kegiatan patroli merupakan tugas wajib dari anggota kepolisian demi menekan angka kriminalitas serta dapat menjaga situasi agar tetap kondusif.

Ia menerangkan patroli ini dilaksanakan tidak hanya disekitar Kota Beduai saja, namun sampai ke Desa - desa yang ada di kecamata Beduai ini.

“Dalam giat Patroli, anggota kita juga melakukan sambang terhadap warga-warga yang berkumpul untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Anggota mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,
 terang Iptu Mujiyono.

Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian terkait hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum maupun hal lainnya.

“Sampaikan kepada petugas kami gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Beduai agar nantinya Kabupaten Sanggau dan Kecamatan Beduai pada khususnya tetap aman dan kondusif,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya