» » » Humas Polres Sanggau Raih Penghargaan Terbaik dalam Kategori Pembuatan Narasi Berita Terbanyak dari Polda Kalbar

Humas Polres Sanggau Raih Penghargaan Terbaik dalam Kategori Pembuatan Narasi Berita Terbanyak dari Polda Kalbar

Penulis By on Rabu, 15 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Humas Polres Sanggau menerima penghargaan dari Bid Humas Polda Kalbar atas capaian prestasi Peringkat dalam Kategori Pembuatan Narasi Berita Terbanyak.

Piagam penghargaan diserahkan Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya kepada Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar di sela-sela Kegiatan Rakernis Humas Polda Kalbar 2023 yang dilaksanakan di Ball Room Mahkota Hotel Pontianak.

Diketahui, selain Polres Sanggau, dua Polres lainnya juga mendapat penghargaan dengan kategori berbeda dari Kabidhumas Polda Kalbar.

Diantaranya Polres Mempawah meraih Peringkat Tertinggi Intelligence Media Management (IMM) dan Polres Kubu Raya dalam kategori upload viralisasi terbanyak.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar membenarkan adanya penghargaan yang diterima jajaran Humas Polres Sanggau.


“Alhamdulillah, Polres Sanggau mencatatkan predikat tertinggi dalam Kategori pembuatan narasi berita terbanyak untuk tingkat Polres se-Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Iptu Keken mengatakan, Rakernis Humas tersebut diikuti seluruh personel Bidhumas Polda Kalbar, Kasi Humas, hingga operator Humas seluruh Polres di jajaran Polda Kalbar.

Meskipun meraih prestasi, Kasi Humas Polres Sanggau menegaskan bahwa kami tidak akan cepat berpuas diri dan akan terus meningkatkan kualitas kehumasan yang lebih baik, seperti yang diharapkan oleh Pimpinan di Polres Sanggau.

“Kapolres Sanggau juga meminta agar prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan dengan kualitas kehumasan yang makin baik,” tukas Iptu Keken Sukendar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya