» » » Jaga Kamtibmas, Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis ke SPBU

Jaga Kamtibmas, Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis ke SPBU

Penulis By on Senin, 13 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas pasca kenaikan BBM, Anggota Polsek Jangkang kembali melaksanakan patroli dialogis di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang.

Patroli dialogis merupakan agenda rutin sebagai langkah deteksi dini untuk mengantisipasi setiap potensi atau kerawanan kamtibmas, salah satunya dalam menyikapi kenaikan harga BBM.

Kapolsek Jangkang Iptu Halasan Manurung mengatakan patroli dialogis rutin dilaksanakan sebelum dan pasca kenaikan BBM untuk memastikan aktivitas pelayanan di SPBU berjalan aman, tertib dan lancar.

“Setiap harinya, Anggota Polsek Jangkang melakukan patroli ke setiap SPBU untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan imbauan kepada pembeli maupun karyawan SPBU,” jelasnya.

Sebelum pengumuman kenaikan BBM, masyarakat dianjurkan untuk tidak panik atas kebijakan tersebut, tetap membelinya sesuai kebutuhan.

“Pasca kenaikan BBM, situasi di SPBU masih terpantau aman dan kondusif, kendati demikian patroli dialogis akan terus dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas,” tukas Iptu Halasan Manurung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya