» » » Jaga Kamtibmas Wilayah, Polsek Meliau Gelar Patroli Rutin

Jaga Kamtibmas Wilayah, Polsek Meliau Gelar Patroli Rutin

Penulis By on Minggu, 12 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondisif, anggota Polsek Kembayan rutin melaksanakan patroli dialogis. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Welly Oktavianto.

Kegiatan patroli yang dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas tersebut menyisir setiap titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan hal rutin yang kita lakukan di jajaran Kepolisian tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman,” papar Bripka Welly.

Kepada warga yang ditemui, Ia juga turut mengajak untuk tetap menjaga kondusifitas daerah. Serta dapat melaporkan jika mendapati adanya hal-hal yang mencurigakan terjadi di wilayah masing-masing.

“Karna tugas menjaga kamtibmas bukan semata tugas kita di Kepolisian melainkan semua lapisan masyarakat juga perlu terlibat didalamnya,” ungkapnya.

Melalui kegiatan patroli rutin yang digelar tersebut ia berharap situasi kamtibmas wilayah dapat selalu terjaga dengan aman dan kondusif. “Harapan kita wilayah kita tetap aman dan kondisif,” tukas Bripka Welly.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya