» » » Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Jangkang Lakukan Patroli Malam Hari

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Jangkang Lakukan Patroli Malam Hari

Penulis By on Minggu, 26 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, maka Polsek Jangkang melakukan patroli malam hari khususnya di tempat-tempat yang diduga rawan kriminalitas.

Seperti yang dilakukan anggota Unit Sabhara Polsek Jangkang, Aipda Ap. Panjaitan bersama Briptu Yosef Jono dengan menggunakan kendaraan roda dua milik dinas melakukan patroli di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang.

Selain melakukan patroli, Anggota Polsek Jangkang juga berdialog dengan warga yang ditemui dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

“Masyarakat menjadi intens dan harmonis serta menggali informasi yang sifatnya dapat mengganggu stabilitas kamtibmas dan sedini mungkin untuk dicegah,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari ini sudah menjadi rutinitas yang bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan kriminalitas khususnya pencurian.

“Melalui patroli malam hari diharapkan dapat meminimalisir tindakan kriminalitas serta memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat,” ucap Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya