» » » Patroli Malam Polsek Tayan Hilir Guna Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Patroli Malam Polsek Tayan Hilir Guna Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 26 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir, dapat dilihat dari Anggota Polsek Tayan Hilir Aipda Suyanto bersama rekannya Briptu Stepanus Pero melaksanakan Patroli malam guna mencegah tindak kejahatan pencurian juga kriminalitas lainnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota melakukan patroli dengan sasaran rumah penduduk dan pertokoan serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah, melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. Kusuma Wibawa, SH, M. AP mengatakan dalam kegiatan patroli tersebut para personil juga memberikan pemahaman dan edukasi sebagai bentuk Melayani Melindungi dan mengayomi masyarakat, paling tidak dengan adanya Polisi di tengah tengah masyarakat, para Pelaku kriminalitas yang mau berbuat tindak kejahatan akan mengurungkan niatnya.

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi di malam hari di jam-jam rawan, dimana masyarakat sudah mulai berhenti melaksanakan aktivitas diluar rumah adalah sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya