» » » Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu

Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 24 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warung Kopi Dwi Putra Jl. Merdeka Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung, Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos, Anggota DPRD Provinsi Kalbar/Tokoh Masyarakat Sdr. Usman, Danramil diwakili Babinsa, Personil Polsek, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya, Kapolsek Parindu menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat serta memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Parindu yang baru.

Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, Serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Parindu.

Sementara beberapa saran dan masukan yang disampaikan oleh peserta Jumat Curhat diantaranya Berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan pada hari ini serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolsek Parindu ditempat kerja yang baru.

Masih adanya kegiatan perjudian di wilkum Polsek Parindu pada saat giat Ganjur yaitu Dusun Bodok Desa Pusat Damai, Duusn Bali Desa Sebarra, Dusun Sebotuh Desa Maju Karya dan Dusun Sedoya Desa Hibun.

Terkait lalu lintas yaitu masih ada masyarakat/pemuda yang menggunakan knalpot resing / brong, tidak menggunakan helm dan kurangnya sopan santun berlalu lintas.

Serta menyampaikan Masalah Narkoba yang cukup meresahkan khususnya di wilayah Kecamatan Parindu dan Terkait Kamtibmas diwilayah Kecamatan Parindu yaitu permasalahan sengketa lahan di Dusun Tani Jaya Desa Pusat Damai serta permasalahan perusahaan PT. MAS dan PT. SIA.

Dilaksanakannya kegiatan sebagai tindak lanjut atas atensi Pimpinan dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya