» » » Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Pimpin Upacara Bendera di SDN 24 Tayan Hulu

Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Pimpin Upacara Bendera di SDN 24 Tayan Hulu

Penulis By on Senin, 06 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman SDN 24 Tuan Kecamatan Tayan Hulu telah dilaksanakan giat menjadi Pembina Upacara bendera  Kecamatan Tayan Hulu.

Giat Upacara bendera di Halaman SDN 24 Tuan Tayan Hulu, sebagai pembina upacara oleh PS. Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Aipda Khon. DS didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kedakas Bripka Markus.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan edukasi tentang tugas Pokok Kepolisian terhadap generasi muda khususnya anak usia dini.

Dalam arahannya Bripka Khon menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan pihak sekolah dalam mendukung kegiatan Police go to School (PGTS).


“Melalui upacara bendera menanamkan rasa disiplin dan rasa tanggung jawab secara dini pada jiwa siswa siswi,” ucapnya.

Ia juga meminta agar para siswa siswi selalu menaati aturan tata tertib yang ada di lingkungan sekolah selalu menghormati guru karena guru merupakan orang tua kita saat di lingkungan sekolah.

“Selalu Tanamkan jiwa Nasionalisme, etika terhadap orang Tua dan guru,” pesannya.

Adapun Upacara bendera di lingkungan sekolah merupakan program Polres Sangau yang bertujuan untuk  silahturahmi, mendekatkan diri antara Polri dengan para guru dan pelajar serta memberika arahan dan himbauan Kamtibmas terhadap siswa siswi di Kecamatan Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya