» » » Kapolres Sanggau Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tahun 2023

Kapolres Sanggau Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tahun 2023

Penulis By on Selasa, 07 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Pertemuan Hotel Grand Narita. Sanggau dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tahun 2023 dengan Tema “Bergerak Nwrsama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sanggau Drs Paolus Hadi, SIP, M. Si didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina PH, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, SH, S.I.K, Pasi Ops Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf. Agus Mulyana, Ketua PN Sanggau Haklainul Dunggio, SH, MH, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny. Kusbariah Ontot, perwakilan OPD lingkup PemKabupaten Sanggau, Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau, Pengurus Persit KCK Kodim 1204/Sanggau, para Camat beserta Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau mengucapkan Puji Syukur kehadirat Tuhan YME atas Rahmat nya sehingga kita dapat hadir dapat menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tahun 2023.

“Melalui momentum Peringatan ini berharap bukan sekedar ceremonial agenda rutin PKK, tetapi lebih sebagai penyemangat, membawa semangat baru pada langkah dan gerak Krida PKK,” katanya.

“Tema Peringatan PKK tahun ini bermakna kebersamaan yang harus dicurahkan guna peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan dalam mewujudkan Indonesia Tumbuh dan Maju,” sambung Bupati Sanggau.


Bupati Sanggau mengatakan, sebagai Mitra kerja Pemerintah, PKK harus menjadi Pelopor dan Pembaharuan yang inspiratif.

“Gerakan PKK merupakan modal sosial bangsa, dengan memahami potensi yang dimiliki oleh PKK,” ucapnya.

Perhatikan peran strategis gerakan PKK, maka tim Penggerak PKK berkewajiban secara konsisten mendukung kebijakan Pemerintah. Tema Peringatan PKK tahun ini juga bermakna bahwa Gerakan PKK terus tumbuh dan berkembang dengan dinamika pembangunan di Indonesia.

“Kepada seluruh jajaran pengurus PKK bergeraklah bersama dengan bukti dan Karya nyata serta bekerja tanpa pamrih untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia Maju. Dirgahayu PKK, Hidup dan Jayalah PKK,” tutupnya.

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Sanggau sebagai momentum melalui peran nyata gerakan PKK sebagai gerakan dalam Pembangunan menuju terwujudnya keluarga dan masyarakat sejahtera yang selaras dengan Program dan Kebijakan Pemerintah, terutama PemKabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya