» » » Kapolsek Bonti Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Kapolsek Bonti Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 03 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Poltramas Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Telah dilaksanakan Giat Jumat Curhat Oleh Polsek Bonti.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda dan diikuti oleh Instansi dan Tokoh Masyarakat beserta Personil Polsek Bonti dan Koramil 1204-06 Bonti.

Dalam kegiatan tersebut, dari Instansi dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti menyampaikan dengan Memasuki musim Kemarau Mengajak untuk Melaks Kegiatan Sosialisasi dan, Patroli Karhutlah bersama di Wilayah Kecamatan Bonti.

Meminta kepada pihak Polsek Bonti untuk memberikan himbauan dan mensosialisasikan tertib berlalulintas serta penertiban Kenalpot Brong.

Meminta dan mengajak Polsek Bonti untuk memsosialikan kembali terkait bahaya Narkoba pada lingkungan pendidikan maupun pada masyarakat umum di Kecamatan Bonti.

Pada kegiatan tersebut juag instansi dan Tomas yang hadir mengucapkan Apresiasi serta ucapan Terimakasih kepada Polsek Bonti yang telah menginisiasi kegiatan, sehingga silaturahmi dan Komunikasi terjalin dengan baik.

Adapun pada Saat kegiatan Kapolsek Bonti membuka kegiatan Jumat Curhat dan, Mengucapkan terimakasih kepada Instansi Kecamatan Bonti dan Masyarakat yang hadir serta menyampaikan juga bahwa hal ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung /menerima serta berdiskusi tentang keluhan maupun masukan dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif.


Dalam tanggapannya, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih dengan saran dan masukan yang di sampaikan terkait persiapan Memasuki Musim Kemarau di Tahun2023 ini.

“Kami dari Polsek Bonti akan tetap berkoordinasi bersama Instansi dengan melakukan kegiatan Sosialisasi, Himbauan serta melaksanakan patroli Karhutlah bersama dalam penanganan Karhutlah di wilayah kecamatan Bonti,” ucap Iptu Gunawan Carda.

Dirinya juga menyampaikan untuk Himbauan serta Sosialisasi Tertib berlalulintas kami dari Polsek Bonti sudah melakukan Sosialisasi serta memberi Himbauan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas dengan melakukan penertiban Kenalpot brong baik pada Masyarakat Umum maupun pada anak-anak sekolah di Kecamatan Bonti.

“Polsek Bonti melalui Bhabinkamtibmas telah melakukan sosialisasi serta Himbauan tentang bahaya Narkoba pada lingkungan pendidikan dan Masyarakat umum di kecamatan Bonti,” kata Kapolsek.

“Sehubungan dengan kegiatan Patroli Kamtibmas, kami dari Polsek Bonti sudah melakukan rutinitas patroli Ciptakondisi di wilayah kecamatan Bonti,” tukasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Presisi Polri dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Bonti kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya