» » » Pimpin Giat Jumat Curhat, Kapolsek Mukok Serap Permasalahan di Masyarakat Desa Semuntai

Pimpin Giat Jumat Curhat, Kapolsek Mukok Serap Permasalahan di Masyarakat Desa Semuntai

Penulis By on Jumat, 03 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Sdr. Nur jln. Jalan Raya Sanggau-Sekadau Dusun Semuntai Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya, Kades Semuntai  Sdr. Nuryadin, Kades Inggis Sdr. Sunardi, SP, Tokoh Agama Desa Semuntai Sdr. Jalaludin, Ketua RT Desa Semuntai, Warga Desa Semuntai dan Personil Polsek Mukok.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi /kerjasama antara Polsek Mukok dengan Forpimcam dalam upaya mencegah Tindak Pidana dan membantu menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di Kecamatan Mukok khususnya Desa Semuntai.

Dalam kegiatan tersebut Masyarakat menyampaikan saran dan masukan serta permasalahan yang terjadi diwilayah Desa Semuntai dan sekitarnya.

Adapun penyampaiannya, Masyarakat meminta agar pihak Kepolisian agar selalu berpatroli serta mensosialisasikan permasalahan yang saat ini semakin meningkat yaitu masalah sering terjadinya Pencurian Buah Sawit di lahan/kebun milik pribadi.

Menyikapi penyampaian masyarakat tersebut Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam upaya menjaga kondusifitas dan situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Mukok.

Menindaklanjuti hal yang menjadi keresahan yang ada di masyarakat khususnya permasalahan Pencurian Buah Sawit, Kapolsek akan memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Semuntai agar dapat bersinergi dengan perangkat Desa Semuntai untuk memsosialisasikan UU Tindak Pidana kepada masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya