» » » Kapolsek Jangkang Pimpin Apel Bersama dalam Rangka berlakunya Ops Pol kewilayahan Bina Karuna Kapuas 2023 tahap I

Kapolsek Jangkang Pimpin Apel Bersama dalam Rangka berlakunya Ops Pol kewilayahan Bina Karuna Kapuas 2023 tahap I

Penulis By on Kamis, 02 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Jangkang,telah dilaksanakan Apel Bersama dalam rangka Pelaksanaan berlakunya Ops Pol kewilayahan Bina Karuna Kapuas 2023 dalam rangka Pencegahan Karhutla di Wilkum Polda Kalbar.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jangkang Iptu Halasan Manurung bertindak selaku Inspektur Apel yang didampingi oleh Sekcam Jangkang Yuliana Ernawati, Danramil Jangkang Serma R. Chaniago.

Hadir dalam kegiatan Apel tersebut Kepala Puskesmas Balai Sebut, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Jangkang, Tokoh-tokoh di Kecamatan Jangkang, Staf Kecamatan, Staf Puskesmas Balai Sebut, Tim Relawan Tanggap Bencana Desa Balai Sebut, Anggota Koramil Jangkang serta Anggota Polsek Jangkang.


Dalam sambutannya Kapolsek Jangkang menyampaikan dan membaca amanat Kapolda Kalbar pada apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayan "Bina Karuna Kapuas 2023 tahap I.

Iptu H. Manurung juga mengajak semua Instansi pemerintah di Kecamatan Jangkang maupun masyarakat yang tergabung dalam satgas bencana alam, agar bersinegi dalam penagganan bencana alam karhuta diwilayah Kecamatan Jangkang.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengecekan kesiapan satpras dalam rangka penanggulangan bencana alam karhutla di Kecamatan Jangkang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya