» » » Sambangi Warga, Bhabinkamribmas Polsek Meliau Beri Imbauan Kamtibmas

Sambangi Warga, Bhabinkamribmas Polsek Meliau Beri Imbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 02 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Meliau Hilir Polsek Meliau Polres Sanggau Aipda Arif Supriyadi menyambangi Warga dan berikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya.

Aipda Arif melakukan sambang kepada warga, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yamg menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi.

Dalam kesempatan ini Aipda Arif mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Terpisah Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya