» » » Kapolsek Sekayam hadiri Rapat Koordinasi dan Operasi Pasar di Kecamatan Sekayam

Kapolsek Sekayam hadiri Rapat Koordinasi dan Operasi Pasar di Kecamatan Sekayam

Penulis By on Rabu, 15 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Sekayam dilaksanakan rapat koordinasi Forcopincam Sekayam terkait dengan pelaksanaan kegiatan operasi pasar / pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako dan kebutuhan lainya di toko-toko sembako dan pasar tradisional Sabang Balai Karangan di Kecamatan Sekayam menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut di pimpin Camat Sekayam Kosmas Yul , S. Sos, M.Si serta dihadiri Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH, Danramil sekayam diwakili Serda Tanoyo, Kasi Ekbang Sekeyam sdri. Yuliana, Kasi Pem Kecamatan Sekayam Sdr. Abdul Auf, Kasi Trantib Kecamatan Sekayam Sdri. Teresia, KTU Puskemas Balai Karangan B. Barto, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sekayam Aipda Hendratno serta Anggota Polsek dan Koramil Sekayam.

Sebagai dasar operasi pasar / pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako dan kebutuhan lainya tersebut sesuai dengan surat Bupati Sanggau Nomor: 500 / 869/ EKSDA-B, tanggal 13 Maret 2023 tentang monitoring terpadu menjelang Ramadhan 1444 H Thn. 2023.

Setelah dilaksanakan rapat koordinasi Forcopincam Sekayam tersebut selanjutnya di lakukan kegiatan operasi pasar / pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako dan kebutuhan lainya di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.


Adapun toko-toko sembako / pasar tradisional yang telah dilakukan pengecekan diantaranya Toko Sembako Welson, Dedy, Alfamart Balai Karangan, Indomart Balai Karangan, Pasar tradisional Sabang serta Borneo Food Mart Balai Karangan.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi mengatakan bahwa dari hasil operasi pasar / pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako dan kebutuhan lainya di Toko-toko sembako dan pasar tradisional Sabang Balai Karangan menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 H tidak terdapat kelangkaan kebutuhan sembako maupun kebutuhan lainya karena para pedagang membeli / mendapat suplai dari Pontianak sehingga sampai ini masih mencukupi.
 
“Khusus untuk stock minyak goreng Premium di toko-toko sembako serta Pasar tradisional tidak tersedia dan hanya tersedia di alfamart dan Indomart (stock mencukupi) sedangkan untuk minyak goreng curah dan kemasan sederhana tersedia di toko sembako / pasar tradisional,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya