» » » Anggota Polsek Beduai Gelar Patroli Malam Hari

Anggota Polsek Beduai Gelar Patroli Malam Hari

Penulis By on Rabu, 15 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau pada malam hari.

Anggota Jaga Polsek Beduai Polres Sanggau Aiptu Samdeni bersama rekannya Aipda Kasianus Abi melaksanakan patroli pada jam-jam rawan tindak kriminalitas selain melaksanakan patroli.

Melaksanakan patroli malam menyusuri jalan raya Lintas Malindo, serta perumahan penduduk sebagai langkah preemtif maupun preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam, baik pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Sementara Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh anggotanya sebagai langkah untuk mengantisipasi pencegahan aksi kejahatan pada malam hari, saat warga tidur lelap, dan peranan patroli sangatlah penting.

“Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dimana patroli merupakan tulang punggung dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya