» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Penulis By on Jumat, 31 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan Polres Sanggau menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warung Rosi (Pak Alek) Jl. Bunuo Mawa Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau bersama Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Noyan diwakili Ps. Kanit Provos Aipda Agus bersama anggota Polsek Noyan serta dihadiri Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Adapun Curhat / Permasalahan yang di sampaikan oleh Unsur Masyarakat kepada Polsek Noyan yakni perlu dilakukan sosialisasi Kamseltibcarlantas ke Sekolah-sekolah dengan memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, larangan balapan liar, larangan penggunaan knalpot brong dan cegah anak dibawah umur mengendarai sepeda motor.

Warga juga mengucapkan terimakasih atas pelayanan dan keikutsertaan Polsek Noyan dalam kegiatan kemasyarakatan serta meningkatkan kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.


Sementara Kanit Provos Aipda Agus dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

Ia juga menyampaikan Permasalahan / hal-hal yang disampaikan terkait saran dan keresahan / keluhan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur / dinas terkait.

Kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna menerima dan mendengar masukan Masyarakat terkait Harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya