» » » Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau dan Beserta Rombongan di Polsek Noyan

Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau dan Beserta Rombongan di Polsek Noyan

Penulis By on Selasa, 21 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah SH, S.I.K didampingi Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sanggau melaksanakan Kunjungan Kerja ke Mapolsek Noyan.

Kegiatan Kunker Kapolres Sanggau disambut langsung oleh Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu beserta Forkopincam Noyan dan Anggota Polsek Noyan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Sanggau melakukan pengecekan terhadap Personil dan Kondisi Mako dan Sarpras Polsek Noyan.

Selanjutnya bertempat di Warung Pak Tius Jl. Golongan Karya (Samping Mako Polsek Noyan) Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau, Kapolres Sanggau didampingi Kapolsek Noyan melaksanakan tatap muka bersama Camat Noyan Ancip Sebastianus, S.AP dan Danramil Noyan yang diwakili Bahbinsa Desa  Noyan Serda Muklisin serta diikuti Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sanggau dan Personil Polsek Noyan.

Pada kesempatan Kunker tersebut Kapolres Sanggau memberikan Pengarahan dan Penekanan kepada seluruh anggota Polsek Noyan.

Dalam arahannya AKBP Suparno menekankan agar Jangan sampai adanya Anggota Polsek Noyan yang melakukan kesalahan / pelanggaran sekecil apapun.

Kapolres Sanggau juga meminta agar Anggota tidak terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.


“Kepada Bhabinkamtibmas, harus berada dan dekat dengan masyarakat serta menjalin sinergitas tiga pilar di Desa Binaannya,” pesannya.

“Perhatikan dan utamakan keluarga, serta Hadir dan membantu / sebagai pemecah permasalahan / dinamika yang terjadi di Masyarakat,” tambah Kapolres Sanggau.

Ia juga meminta bantu dan segera bersinergi dengan organisasi dan jangan berbuat / melakukan tindakan yang menimbulkan kontra produktif.

“Tidak boleh underestimate serta lakukan Monitoring, Deteksi Dini dan Deteksi Aksi terhadap masalah sekecil apapun,” ungkapnya.

“Lakukan dan tingkatkan kerjasama dengan Instansi terkait, serta menjaga Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Berkolaborasi, Koordinasi dan Kerjasama harus ditingkatkan serta Terkait Pemilu, Polri harus Netral,” tutupnya.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Bingkisan dari Kapolres Sanggau kepada Bhabinsa Koramil Noyan.yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Noyan.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau tersebut dalam rangka Pengawasan, Pembinanan dan memberikan Motivasi kepada Anggota Polsek Jajaran agar dapat meningkatkan kinerja secara maksimal serta mencegah adanya pelanggaran yang dapat merusak citra Kepolisian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya