» » » Pengamanan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh Sekolah Islam Terpadu Al-Kahfi Sanggau

Pengamanan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh Sekolah Islam Terpadu Al-Kahfi Sanggau

Penulis By on Selasa, 21 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Parkir Masjid Agung Al-Mu'awanah Sanggau Jl. H. Abas Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh Sekolah Islam Terpadu Al-Kahfi Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Yayasan Al-Kahfi Sanggau Siswanto, S. Pd., yang dihadiri Ketua Panitia kegiatan Ustadz Khairul Yuska, para Guru, orang tua dan Siswa/Siswi TK, SD dan SMP Islam Terpadu Al-Kahfi Sanggau.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Al-Kahfi Sanggau menyampaikan tidak lupa kita panjatkan Syukur Alhamdulillah Pagi hari ini kita masih di pertemukan dalam keadaan sehat sehingga dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan datang nya Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan sebagai wujud rasa syukur kita karena masih dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” ucapnya.


“Diharapkan Siswa/Siswi TK, SD dan SMP Islam Terpadu Al-Kahfi Sanggau dapat mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan hati yang gembira,” harapnya.

Adapun Route Pawai Sbb: Start Halaman Parkir Masjid Agung Al-Mu'awanah Sanggau, Jl. Masjid Agung-Belok Kiri Jl. A.Yani-Mutar pembatas jalan depan Hotel Safira-Belok Kanan Jl. Dewi Sartika-Belok Kanan Jl. H. Abas-Finish Halaman Parkir Masjid Agung Al-Mu'awanah Sanggau.

Dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk menyemarakkan datang nya Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan sebagai wujud rasa syukur karena masih dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Pelaksanaan kegiatan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh Sekolah Islam Terpadu Al-Kahfi Sanggau dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas dengan Padal Pengamanan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.K, S.I.K.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya