» » » Personil Polsek Kembayan Amankan Kegiatan Ibadah Hari Minggu Di Gereja

Personil Polsek Kembayan Amankan Kegiatan Ibadah Hari Minggu Di Gereja

Penulis By on Minggu, 26 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Personil Polsek Kembayan jajaran Polres Sanggau, rutin melaksanakan kegiatan Patroli Pengamanan Ibadah Gereja Gembala yang Baik di Jln Raya Malindo Desa Kuala Dua Kecamatan Kembayan.

Kegiatan Patroli Gereja tersebut yang dipimpin oleh KSPK Regi III Polsek Kembyaan Aipda Zakaria Ocen bersama anggota piket menuju sasaran Gereja yang akan dilaksanakan Patroli sekaligus melaksanakan Pengamanan Gereja di wilayah hukum Polsek Kembayan antara lain Gereja Gembala yang Baik.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan tujuan dari Patroli Kamtibmas dan Pengamanan ibadah Gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan sukacita. Serta mewujudkan harapan Masyarakat tentang kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya