» » » Polsek Bonti Amankan Ibadah Minggu di Gereja Tabernakel Olfa Omega

Polsek Bonti Amankan Ibadah Minggu di Gereja Tabernakel Olfa Omega

Penulis By on Minggu, 26 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Bonti rutin melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Tabernakel Olfa Omega, di wilayah Hukum Polsek Bonti.

Kegiatan dilaksanakan guna memberikan rasa aman pada masyarakat khususnya umat nasrani yang melaksanakan ibadah dari gangguan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam melaksanakan pengamanan, petugas selalu berkoordinasi dengan pihak gereja, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan gereja.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan, sebagai bentuk peduli terhadap umat beragama, memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah agar merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.

Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda mengatakan dalam melaksanakan pengamanan di gereja gereja, tidak lupa dan bosan-bosannya kami mengajak dan menyampaikan kepada pihak gereja bersama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan gereja supaya tercipta rasa aman damai dan sejuk tanpa ada gangguan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya