» » » Personil Polsek Mukok Melaksanakan Patroli, Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Personil Polsek Mukok Melaksanakan Patroli, Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Penulis By on Selasa, 28 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat harus selalu terjaga terutama di bulan suci Ramadhan agar warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat melaksanakannya dengan tenang dan khusyuk.

Sehubungan dengan maksud tersebut, maka personil Polsek Mukok melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan himbauan dan mengajak warga ikut serta menjaga kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beribadah baik ibadah puasa, taraweh dan lain-lain.

Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya melalui personil Jaga mako Polsek Mukok yang melaksanakan patroli Bripka Suhartono menghimbau setiap warga yang ditemui tersebut.

“Kami kembali melaksanakan kegiatan patroli ini guna menghimbau, mengajak dan mengingatkan warga agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, sehingga pelaksanaan ibadah menjadi semakin khusyuk dan tenang jika lingkungan kita juga aman dan nyaman,” tukasnya.

Sementara Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya mengatakan Memang rasa aman dan nyaman sangat dibutuhkan warga dalam beribadah, tanpa rasa aman maka pasti segala ibadah tidak dapat berjalan dengan tenang, aman dan nyaman.

“Peran serta warga masyarakat juga sangat penting dalam mendukung terwujudnya rasan aman tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya