» » » Kegiatan Patroli Malam Polsek Meliau Di Bulan Suci Ramadhan, Masyarakat Aman dan Nyaman

Kegiatan Patroli Malam Polsek Meliau Di Bulan Suci Ramadhan, Masyarakat Aman dan Nyaman

Penulis By on Selasa, 28 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau rutin melakukan patroli khususnya dimalam hari selama bulan ramadhan sebagai upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Meliau.

Seperti yang dilakukan yang dilakukan oleh Anggota Piket Polsek Meliau melakukan patroli malam dengan sasaran daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Meliau.

Kegiatan Patroli malam tersebut dipimpin oleh Kaspkt Aiptu Junipson Situmorang bersama Anggota Jaga Bripka Harles Pasaribu dengan sasaran yang rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas dan yang rawan aksi balapan liar yang dilakukan pada jam rawan di malam hari.

Aiptu Junipson Situmorang mengatakan khusus Pada malam hari pada saat bulan suci Ramadhan maka gangguan Kamtibmas berpotensi muncul sehingga kami dari pihak Polsek Meliau rutin melakukan patroli khususnya pada Malam hari dengan sasaran yang rawan berpotensi terjadinya tindakan kriminalitas.

“Kegiatan patroli ini juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian, dalam mencegah tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya balapan liar, Judi, Perkelahian, Narkoba yang marak terjadi di saat bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa dengan kegiatan patroli malam yang rutin dilakukan oleh pihaknya maka gangguan Kamtibmas semakin berkurang atau dapat diminimalisir.

“Kegiatan patroli seperti ini akan terus kami lakukan agar pelaku kejahatan akan menjadi takut melakukan aksinya dengan adanya polisi yang melakukan patroli sehingga Kamtibmas berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya