» » » Polsek Entikong Tingkatkan Pelayanan Lewat Pengamanan Pasar Juadah

Polsek Entikong Tingkatkan Pelayanan Lewat Pengamanan Pasar Juadah

Penulis By on Sabtu, 25 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Entikong, Polres Sanggau melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah di Wilayah Kecamatan Entikong.

Adapun sasaran kegiatan yakni Pasar Entikong dalam Dusun Entikong Desa Entikong, Simpang Tiga Entikong dan Area sekitaran terminal bis Entikong.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan kita maksimalkan anggota dalam melaksanakan pengamanan ini anggota tidak hanya berdiri untuk melaksanakan pengaman, tetapi juga melaksanakan pengaturan lalu lintas karena padatnya masyarakat yang akan berbelanja untuk berbuka puasa bisa saja menyebabkan macet bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Selain melaksanakan pengamanan, Anggota Polsek Entikong juga mengimbau masyarakat yang melakukan transaksi di pasar juadah untuk berhati-hati dengan barang bawaan milik mereka dan mengingatkan kepada orang tua yang membawa anaknya berbelanja untuk selalu diperhatikan.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berbelanja karena di manapun kita berada tindakan kriminalitas bisa saja terjadi,” pungkas Kapolsek Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya