» » » Polres Sanggau Bersama Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Aktivitas di Pasar Juadah Ramadhan

Polres Sanggau Bersama Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Aktivitas di Pasar Juadah Ramadhan

Penulis By on Sabtu, 25 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, tentunya turut membangkitkan ekonomi masyarakat, seperti aktifnya pasar juadah di beberapa titik yang turut menjadi pusat keramaian di Kabupaten Sanggau.

Oleh sebab itu, demi memberikan rasa nyaman dan lancarnya arus lalulintas, dan adanya keamanan, membuat Polres Sanggau bersama Polsek jajarannya menurunkan Personel untuk turut melakukan pengamanan di kawasan pasar juadah.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Keken Sukendar, menyampaikan, pada aktivitas geliat ekonomi pasar juadah di momentum bulan puasa kali ini, jajaran Kepolisian turut melakukan pengamanan.

“Tidak hanya Polres, Polsek Jajaran pun turut mengamankan aktivitas pasar juadah di bulan suci Ramadhan kali ini. Tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.


Di wilayah Kota Sanggau, dilakukan pengamanan di beberapa titik dan dilakukan oleh Personel Polres Sanggau bersama Polsek Kapuas.

"Untuk di Wilayah Kota Sanggau titik keramaian aktivitas pasar juadah di Kota Sanggau ini banyak. Untuk itu kita berikan pengamanan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,” terang Iptu Keken Sukendar.

Selain di Kota Sanggau, tambah Kasi Humas, pengamanan aktivitas Pasar Juadah turut dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Sanggau.

"Dari Polsek-Polsek juga turut melakukan pengamanan titik pasar juadah di Wilayah hukumnya masing-masing, demi adanya rasa aman dan nyaman yang dirasakan oleh masyarakat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya