» » » Polsek Parindu Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

Polsek Parindu Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

Penulis By on Jumat, 31 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Kepolisian di Bulan Suci Ramadhan yaitu penyerahan Bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Parindu.

Kegiatan Pemberian Bansos tersebut dipimpin Wakapolsek Parindu Ipda Suparman bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu, secara door to door memberikan Paket Bantuan Sosilal kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Bansos bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini dalam rangka membantu upaya pemerintah mengatasi inflasi pangan khususnya dalam pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung melalui Wakapolsek Ipda Suparman menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu.


“Kali ini sebanyak 5 Paket Sembako kami serahkan kepada Warga kuramg mampu di Wilayah Kecamatan Parindu,” ucapnya.

Dalam pelaksanaanya, Anggota Polsek Parindu akan terus memanfaatkan program membagikan sembako tepat di bulan yang penuh berkah. kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di Kecamatan Parindu.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua,” tukas Ipda Suparman.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya