» » » Pelaksanaan Kegiatan Program Presisi Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Toba

Pelaksanaan Kegiatan Program Presisi Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Toba

Penulis By on Jumat, 31 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat Warkop Hasian milik Sdr. Panjaitan, Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan Kegiatan Program Presisi Jumat Curhat diwilayah Hukum Polsek Toba.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Toba Ipda Darwanto berikut Personil Polsek Toba dengan melibatkan Tomas Desa Teraju.

Saat kegiatan Wakapolsek Toba menyampaikan Trend Masalah serta hal-hal yang menjadi atensi, secara umum Situasi diwilayah Kecamatan Toba dalam keadaan Kondusif.

“Saya ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dapat meluangkan waktu dalam kegiatan Program Presisi Jumat Curhat,” ucap ipda Darwanto.

Wakapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Rutin ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat sehingga dapat menyerap keluhan dan Informasi-informasi serta sesegera mungkin dapat dideteksi dan diantisipasi.

Dalam kesempatan tersebut, Tomas Desa Teraju menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan Polsek Toba, sehingga Silaturahmi dan Komunikasi berjalan baik.


“Kami meminta agar dilaksanakan Penyuluhan/Sosialisasi Hukum dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum Masyarakat,” ucapnya.

Terkait Kondisi jalan rusak disepanjang jalan Trans Kalimantan yang berpotensi terjadinya Kecelakaan lalulintas.

Sementara dalam tanggapannya, Wakapolsek menyampaikan terkait Masyarakat meminta agar dilaksanakan Penyuluhan/Sosialisasi Hukum dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum Masyarakat bahwa Polsek toba sudah memberikan penyuluhan / Sosialisasi Kepada Masyarakat terkait hukum,bahkan kegiatan tersebut sudah dilakukan Polsek toba baik itu di Desa-desa, maupun di Sekolah-sekolah (SMA dan SMP) yang berada di wilayah hukum Polsek Toba.

“Sebelumnya telah dilakukan Pendataan dan Black Spot dijalan-jalan rusak, serta pemasangan Himbauan diwilayah jalan rawan kecelakaan, hal ini akan secara intens akan terus diupdate,” ucap Ipda Darwanto.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Presisi Polri dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Toba kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya