» » » Polsek Sekayam Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Sekayam Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Penulis By on Rabu, 29 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH melaksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Bansos yang bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini dalam rangka membantu upaya pemerintah mengatasi adanya kenaikan beberapa kebutuhan bahan pokok khususnya di Bulan Ramadhan kali ini.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Sekayam.

“Adapun sasaran pemberian bantuan sosial kali ini kepada masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Sekayam” ucapnya.


Sementara Paket Sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kg, Kopi 1 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Teh 1 Kotak dan Susu 1 Kaleng.

Dalam pelaksanaanya Kapolsek Sekayam sangat mengapresiasi dengan adanya program Bansos tepat di Bulan Ramadhan dengan turut serta dalam membagikan sembako tersebut.

“Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif,” pungkas AKP Pardosi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya