» » » Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Polsek Meliau Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Polsek Meliau Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Penulis By on Rabu, 29 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau Polres Sanggau Menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Penyaluran bantuan sosial (Bansos) dilaksanakan oleh Aipda Arif Supriyadi bersama Bripka Hendra Irawan, SH.

“Bansos ini untuk warga kurang mampu khususnya yang di bulan puasa ini, menyikapi adanya beberapa bahan kebutuhan pokok penting (bapokting) masyarakat yang mengalami kenaikan harga di pasaran,” terang Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH.


Adapun bansos yang dibagikan sebanyak 5 (Lima) paket, dengan rincian paket sembako berisikan Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Teh Celup 1 Kotak, Susu 1 Kaleng serta Telur 10 Biji.

AKP Suwanto berharap semoga kegiatan penyaluran Bansos ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua, terlebih untuk warga kurang mampu, pada momen menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H.

“Kegiatan penyaluran Bansos oleh Polsek Meliau sebagai bentuk kepedulian dalam rangka membantu perekonomian masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan adanya kenaikan harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Meliau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya