» » » Polsek Tayan Hilir Rutin Patroli Harkamtibmas

Polsek Tayan Hilir Rutin Patroli Harkamtibmas

Penulis By on Rabu, 15 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Jaga Polsek Tayan Hilir Aipda Toni Kuswoyo bersama Briptu Dekarno N Tarigan melaksanakan Giat Patroli Malam dengan sasaran di seputaran Kecamatan Tayan Hilir.

Anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan giat Patroli Malam untuk Meminimalisir timbulnya aksi Kejahatan pada Malam Hari.

Dalam hal ini Anggota Polsek Tayan Hilir lebih meningkatkan giat Patrolinya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Aman diwilayan Hukum Polsek Tayan Hilir.

Patroli yang dilakukan Malam hari kesejumlah Wilayah dan Berdialog dengan warga masyarakat yang sedang ngumpul-ngumpul diwarung.

“Patroli Malam ini memberikan Himbauan kepada Masyarakat maupun Anak-anak muda yang sedang berkumpul, agar tidak melakukan perbuatan yang Melanggar Hukum seperti Perkelahian, Mencuri, Minum-minuman Beralkohol maupun Narkoba,” ucap Aipda Toni Kuswoyo.

Terpisah Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. Kusuma Wibawa, SH, M.A.P mengatakan, giat Patroli Malam yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tayan Hilir ini menjadikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat kususnya Masyarakat di Kecamatan Tayan Hilir.

“Kegiatan patroli ini harus terus dilaksanakan Sehingga mampu memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat di Kecamatan Tayan Hilir yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir,” ucapnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya