» » » Polsek Toba Bagikan 10 Paket Sembako Di Bulan Suci Ramadhan ke Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Toba Bagikan 10 Paket Sembako Di Bulan Suci Ramadhan ke Masyarakat Kurang Mampu

Penulis By on Kamis, 30 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Toba Polres Sanggau Iptu Nana Supriatna diwakili Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, memimpin langsung membagikan sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Toba.

Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, mengatakan bahwa pembagian sembako yang kami lakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

“Paket sembako yang dibagikan tersebut sebanyak 10 paket yang berisikan beras 1 karung (5 Kg). Pembagian bantuan sosial dilaksanakan secara door to door,” ucapnya.

Wakapolsek Toba mengungkapkan bahwa tujuan dari pemberian Bansos yaitu membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak dari adanya komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.


Kemudian disampaikan oleh Ipda Darwanto bahwa pembagian sembako ini di samping untuk membantu kebutuhan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

“Kami bagikan kepada warga masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan,” katanya.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” tukas Ipda Darwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya