» » » Bhabinkamtibmas Desa Sosok Gelar Sambang Dialogis dengan Warga

Bhabinkamtibmas Desa Sosok Gelar Sambang Dialogis dengan Warga

Penulis By on Kamis, 30 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Tiada hari tanpa bertemu dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sosok Polsek Tayan Hulu Bripka Agus Ariyanto terus adakan giat silaturahmi dan sapa dengan warganya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyapa warga yang sedang beraktivitas berkumpul selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bripka Agus mengatakan kegiatan sambang wilayah ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama kemitraan dengan warga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu.

“Mari kita ciptakan lingkungan kita dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri dan saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di lingkungan kita, yang nantinya lingkungan menjadi aman dan nyaman guyup rukun kita pun semakin betah,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus mengatakan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat.

“Tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya