» » » Rutin Patroli Malam, Polsek Tayan Hulu Cegah Gangguan Kamtibmas

Rutin Patroli Malam, Polsek Tayan Hulu Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Polsek Tayan Hulu melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Tayan Hulu yang dipimpin oleh Bripka Agus Ariyanto bersama rekannya Briptu Asep Hidayat.

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi.

Selain melaksanakan patroli, Bripka Agus Ariyanto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di seputaran wilayah Kecamatan Tayan Hulu untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Dalam pelaksanaan patroli malam, dirinya menghimbau kepada sekelompok anak muda untuk tidak membawa barang tajam, mengkonsumsi Miras ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Bripka Agus Ariyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya