» » » Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Sanggau, Berikan Layanan Prima kepada Para Pengendara

Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Sanggau, Berikan Layanan Prima kepada Para Pengendara

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka meningkatkan kelancaran para pengendara lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi pengendara yang beraktiftas, Personil dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sanggau, melaksanakan Patroli BLP (Blue Light Patrol).

Patroli yang digelar dimulai dari Pukul 19.30 WIB hingga selesai, nampak Personil Piket Satlantas Polres Sanggau menyisir seputaran Sanggau Sanggau dengan menggunakan mobil Patroli Satlantas Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Yunita Pusita Sari, S.Tr.K, S.I.K mengatakan, kegiatan Blue Light Patroli dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan Preventif yang menempatkan pergelaran Personil khususnya pada malam hari.


Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas dalam upaya mengatur kelancaran arus lalu lintas bagi seluruh masyarakat yang tengah masih melakukan aktivitasnya di jalan raya pada saat malam hari.

Selain itu, lanjut Kasat Lantas, kegiatan tersebut juga merupakan evaluasi kita terhadap rawanya tingkat kecelakaan bagi pengendara pada malam hari, sehingga masyarakat perlu dihimbau untuk lebih berhati-hati dan berkonsentrasi dalam berkendara.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita laksanakan disaat malam hari, sebagai kegiatan Preventif dari satuan lalu lintas Polres Sanggau, tentunya juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada seluruh masyarakat, khusunya yang ada di Kabupaten Sanggau,” tuturnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya