» » » Satlantas Polres Sanggau Bagikan Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Satlantas Polres Sanggau Bagikan Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Penulis By on Jumat, 31 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Satlantas Polres Sanggau membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di depan Mapolres Sanggau. Jumat (31/3).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.K, S.I.K. Dirinya mengatakan, pembagian takjil gratis ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran kepolisian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Iptu Yunita menyampaikan di bulan suci Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus sejak terbit fajar hingga terbenam matahari. Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan yang penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau kegiatan baik yang dilakukan selama bulan penuh berkah ini.


“Disamping membagikan takjil juga, tak lupa kami memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas sehingga sampai tujuan dengan selamat,” tukasnya.

Seorang pengendara motor yang kebetulan melintas dan mendapatkan takjil gratis dari Satlantas Polres Sanggau merasa senang.

“Terimakasih kepada Polres Sanggau dan jajaran, ini benar-benar sangat membantu kami para pengguna jalan yang hendak mau berbuka puasa,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya