» » » Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polres Sanggau Salurkan 204 paket Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polres Sanggau Salurkan 204 paket Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Penulis By on Sabtu, 01 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polres Sanggau menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat di wilayah hukumnya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Kegiatan Penyaluran Bansos dilaksanakan oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P beserta PJU Polres Sanggau dan Personil Polres Sanggau.

“Penyaluran bansos tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah terjadinya kenaikan harga bahan-bahan pokok saat ini,” ucap Wakapolres Sanggau.

Dijelaskannya, menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, harga sejumlah komoditas di pasaran kerap mengalami kenaikan.


Untuk itu, bansos ini dilakukan agar meringankan beban masyarakat, khususnya beragama islam agar dapat turut merayakan Idul Fitri.

“Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri mendatang, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan penting yang mengalami kenaikan harga, oleh karena itu Polri pun hadir untuk membantu masyarakat guna menghadapinya, salah satunya dengan menyalurkan bansos,” ucapnya.

Adapun jumlah bansos yang diserahkan oleh Polres Sanggau sebanyak 204 paket yang langsung diterima oleh warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

“Polri tentunya akan berjuang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ketika sedang terjadi suatu kondisi maupun keadaan yang sulit, sebagaimana tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya