» » » Wakapolsek Beduai Pimpin Kurve di Masjid Jami Sirajudin Islam

Wakapolsek Beduai Pimpin Kurve di Masjid Jami Sirajudin Islam

Penulis By on Selasa, 14 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Kurvei / Bhakti Sosial di Masjid Jami Sirajul Islam Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam giat kurvei tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Beduai Iptu Panahatan Sinurat dengan didampingi oleh Ketua Pengurus Masjid Jami Sirajul Islam Sdr. Slamet Nooryani dan diikuti oleh Anggota Polsek Beduai.

Sebelum pelaksanaan kurvei / Bhakti Sosial di dahului dengan apel dan pemberian APP oleh Wakapolsek Beduai.

Adapun kurvei / Bhakti Sosial dilakukan dengan membersihkan halaman masjid serta memungut sampah dan puntung rokok. Sedangkan di bagian dalam masjid Menyapu lantai, Mengepel lantai dan Membersihkan kaca jendela.


Wakapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kurvei / Bhakti Sosial yang dilakukan oleh anggota Polsek Beduai di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan kurvei tersebut bertujuan untuk merawat dan menjaga kebersihan di lingkungan tempat ibadah dan membuktikan bahwa Polri ada ditengah masyarakat dan peduli terhadap kebersihan tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Beduai,” pungkasnya.

Ketua Pengurus Masjid Jami Sirajul Islam Sdr. Slamet Nooryani mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Beduai. Dengan kerja bakti pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan baik lingkungan maupun di dalam masjid.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Wakapolsek bersama Anggota Polsek Beduai yang telah melaksanakan kerja bakti di masjid. Dengan adanya kerja bakti lingkungan dan dalam masjid semakin bersih sangat mendukung pelaksanaan ibadah,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya