» » » Polsek Entikong Cek Harga Sembako dan Ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok

Polsek Entikong Cek Harga Sembako dan Ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok

Penulis By on Selasa, 14 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako dan ketersediaan barang kebutuhan pokok diwilayah Kecamatan Entikong.

Kegiatan pengecekan sembako dipimpin oleh KA SPKT Regu I Aipda Fransisko Redy beserta Anggota Piket Penjagaan dan anggota Piket Intelkam Polsek Entikong.

Adapun yang menjadi sasaran pengecekan harga sembako antara lain Pasar tradisional (Toko kelontong) dai di Pasar modern (Alfamart, Indomaret).


Kapolsek Entikong mengatakan bahwa dari hasil pengecekan yang dilakukan harga sembako di Kecamatan Entikong per tanggal 14 Maret 2023 mengatakan bahwa perbandingan harga barang di pasar modern maupun dibeberapa pasar tradisional/toko kelontong harga beberapa jenis barang berbeda-beda tidak sama.

“Kegiatan pengecekan harga sembako diwilayah Kecamatan Entikong ini untuk mengetahui ketersediaan stok dan harga sembako di Kecamatan Entikong baik yang ada di pasar modern maupun pasar tradisional, selain itu juga untuk mengetahui apakah ada kenaikan jenis barang dipasaran,” ungkapnya.

“Dari hasil pengecekan pasar di Kecamatan Entikong hari ini untuk ketersediaan sembako cukup, situasi aman dan tidak terjadi kelangkaan,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya