» » » Wujudkan Kenyamanan, Personel Polsek Entikong Tingkatkan Patroli Malam Hari Selama Ramadhan

Wujudkan Kenyamanan, Personel Polsek Entikong Tingkatkan Patroli Malam Hari Selama Ramadhan

Penulis By on Selasa, 28 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan, personel Polsek Entikong meningkatkan patroli malam hari.

“Patroli ini menyasar tempat berkumpulnya masyarakat dan titik rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujar Kapolsek Entikong AKP Sapja.

Dalam patroli ini, kata Kapolsek, personel menyambagi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Masyarakat diharapkan saling menjaga kerukunan, tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya di bulan suci Ramadhan.

“Warga juga kita harapkan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pesannya.

AKP Sapja mengungkapkan bahwa patroli dimaksud merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Entikong.

“Diharapkan, dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya