» » » Apel bersama Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri Ops Ketupat Kapuas 2023 di Kecamatan Kembayan

Apel bersama Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri Ops Ketupat Kapuas 2023 di Kecamatan Kembayan

Penulis By on Sabtu, 22 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mako Polsek Kembayan Jalan Raya Kembayan No 41 Dusun Tanjung Merpati Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan dilaksanakan kegiatan Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri Ops Ketupat Kapuas 2023.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, S.H. didampingi Sekcam Kembayan Cristina Eka S. Sos M.Si, Danramil 1204-04/ Kembayan Peltu Jamal S, Wakapolsek Kembayan Iptu Evon Mario, dan diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari Anggota Polsek Kembayan, Koramil 1204-04 Kembayan, Pol PP Kembayan, Staf Puskesmas Kembayan, Ormas PDKS, TBBR dan Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Kembayan.

Dalam arahannya Kapolsek Kembayan menyampaikan agar dalam melaksanakan pengamanan di titik PAM yang sudah ditentukan dalam rute pawai obor dimalam takbiran dan pengamanan sholat idul Fitri 1444 H pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023.


“Antisipasi meningkatnya kasus pencurian agar setiap orang menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ucapnya.
 
Iptu Junaifi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel bersama kesiapan pengamanan malam takbiran dan sholat idul Fitri 1444 H.
 
Apel bersama sebagai bentuk pengecekan kesiapan personel maupun sarana prasarana bersama unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran dan sholat Idul Fitri Tahun 2023 dapat berjalan dengan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya