» » » Kapolsek Bonti Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan malam takbiran dan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Kapolsek Bonti Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan malam takbiran dan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Penulis By on Sabtu, 22 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Bonti di laksanakan Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dan Sholat hari raya Iedul Fitri 1444 H di Kecamatan Bonti.

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda dan diikuti oleh unsur Forkopimcam Bonti yaitu Camat Bonti Junaidi, SE, Danramil Bonti Peltu Sekti HW, Beserta para Personil TNI/Polri dan sejumlah Ormas.

Dalam Giat Apel tersebut Kapolsek Bonti selaku Lining sektor Keamanan pada Polsek Bonti menyampaikan kesiapsiagaan Pengamanan malam takbiran dan sholat Eid hari raya idul Fitri di Kecamatan Bonti.

“Dalam pelaksanaan Pengamanan tetap selalu bersinergi dan selalu Waspada akan tindak kejahatan dan ciptakan situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Pengamanan yang aman, nyaman sampai dengan kondusif,” pesan Kapolsek.


Setelah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan dilanjutkan dengan kegiatan patroli Cipta Kondisi dengan sasaran yaitu pada Lingkungan tempat ibadah, pasar, pemukiman penduduk dan, tempat keramaian lainnya di Wilkum Polsek Bonti.

Kegiatan yang dilaksanakan Oleh Polsek Bonti Merupakan bentuk kesiapan serta wujud sinergitas TNI/Polri dan seluruh Stakeholder di Kecamatan Bonti dalam menciptakan situasi Kamtibmas jelang Pelaksanaan pengamanan malam takbiran dan Sholat ied hari raya idul Fitri 1444 H di Kecamatan Bonti agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya