» » » Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Polsek Meliau Salurkan Paket Sembako

Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Polsek Meliau Salurkan Paket Sembako

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Momentum bulan suci Ramadan kali ini dimanfaatkan Polsek Meliau dan jajarannya dengan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut yakni pembagian Sembako dalam rangka bantuan Kemanusian Untuk Negeri.

Sembako berupa bahan pokok ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Meliau Asih Suwanto beserta Kanit Samapta Polsek Meliau Aipda Harsono, Kanit Binmas Polsek Meliau Bripka Hendra Irawan, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Aipda Arif Supriyadi, dan Anggota Bhayangkari Ranting Meliau dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Meliau mengatakan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polsek Meliau kepada masyarakat yang membutuhkan.


“Melalui kegiatan pembagian sembako dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk negeri ini juga sebagai jembatan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik akan tercipta hubungan yang harmonis,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Polsek Meliau menyalurkan paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok ini kami serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung Door To Door ke rumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang yang membutuhkan,” tukas AKP Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya