» » » Berbagi Keberkahan Bulan Ramadhan, Kapolsek Sekayam Salurkan Bansos

Berbagi Keberkahan Bulan Ramadhan, Kapolsek Sekayam Salurkan Bansos

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Personel Polsek Sekayam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Kegiatan Bansos tersebut di pimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu MP. Harahap, S.H di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Bripka Denis Ardiansyah serta Personil Polsek Sekayam.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.


“Polsek Sekayam memberikan sebanyak 2 paket bantuan sosial langsung ke rumah warga di Desa Engkahan dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran,” terangnya.

AKP Pardosi juga menambahkan, bantuan Sosial yang diberikan langsung ke rumah warga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam membangun kemitraan bersama Polri.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan harapan kami masyarakat tetap menjaga kondusifitas Kecamatan Sekayam terutama di lingkungan mereka masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya